HTML Close Window Code from Quackit.com

Senin, 16 Januari 2012

Ali Hindom S,Pd: Pemkab FakFak Bangun Politeknik Negeri Th 2012

FakFak, KORANBOGOR.COM- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Fakfak, Ali Hindom, S,Pd mengatakan, dalam tahun 2012 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Fakfak akan membangun Politeknik Negeri di Fakfak.
“Gedung politik teknik ini akan dibangun di lokasi air merah,”ujar Kadispora Kabupaten Fakfak, Ali Hindom, S,Pd kepada Koranbogor.Com, di ruang kerjanya, Senin (16/1)
Menurut Ali Hindom, saat Kunjungan Kerja (Kunker) Dirjen Dikti, Prof. Dr. Ir. Joko Susanto, MSc  di  Kabupaten Fakfak 24 Desember 2011 lalu telah menandatangani naskah perjanjian hibah daerah dan serah terima aset tanah pendirian Politeknik Negeri Fakfak.
“Penandatanganan naskah perjanjian hibah dilakukan oleh Bapak Dirjen Dikti, Prof. Dr. Ir. Joko Susanto, MSc.  dan Bupati Fakfak, Drs. Muhammad Uswanas, M.Si disaksikan Ketua DPRD Fakfak, Afit Rumagesan, SE juga Sekretaris Kabupaten Fakfak, Drs, Husen Thofer,”kata Ali Hindom.
Kadispora menjelaskan, Dirjen Dikti berharap keberadaan Politeknik Negeri Fakfak nantinya akan berkembang sebagai sentral pendidikan di Indonesia timur,  sedangkan permasalahan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Fakfak Dirjen Dikti menyerahkan kepada Bupati.
“Bupati nanti yang memberitahukan segala sesuatunya, mungkin kurang persyaratan apa, bupati nanti yang mengurus, pokoknya, masalah PTS pasti bisa selesai,”jelas Ali Hindom meniru pembicaraan Dirjen Dikti. [try]



Sumber: Koranbogor.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Post

LABELS & RECENT POST

Loading...

FB Fan Page